Cara Simpel Membuat Spaghetti Bolognese untuk Bekal ke Kantor

Spaghetti Bolognese untuk Bekal ke Kantor.

Spaghetti Bolognese untuk Bekal ke Kantor Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Spaghetti Bolognese untuk Bekal ke Kantor. Resep ini memiliki 12 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Spaghetti Bolognese untuk Bekal ke Kantor

  1. Siapkan 200 gram spaghetti (saya pakai merk lafonte).
  2. Siapkan 110 gram pasta sauce bolognese (saya pakai lafonte).
  3. Cukup 2 buah wortel diparut (saya pakai parutan keju).
  4. Cukup 1/2 siung bawang bombay.
  5. Siapkan 2 siung bawang putih.
  6. Sediakan 2 siung bawang merah.
  7. Siapkan 1 buah tomat kecil.
  8. Sediakan 3 cabe rawit.
  9. Siapkan 250 ml susu full cream (saya pakai frisian flag full cream).
  10. Siapkan 15 gram UB TLC (saya pakai merk The Laughing Cow yang bulat).
  11. Cukup Keju parut Secukupnya (sesuai selera).
  12. Cukup Parsley (sesuai selera).

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Simpel Membuat Spaghetti Bolognese untuk Bekal ke Kantor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel